Senin, 14 Januari 2013

[Kaskus.ES] Jual 2 Blog Ini Dari Penulis

Kaskus.ES has posted a new item, 'Jual 2 Blog Ini Dari Penulis'



Dalam waktu luang ini mungkin
saya akan off di blog terlebih dahulu. Kemungkinan saya off bisa mencapai 3-5
bulan. Hal ini di karenakan saya sekarang sudah sibuk dengan bimbingan belajar
untuk menempuh Ujian Nasional. Maka dari itu saya ingin menjajakan blog saya
ini kepada kalian semua yang ingin berminat membelinya.
Blog yang akan saya jual adalah :











Blognya Anak Negeri











-Berbagi Senyuman-








Kelebihan blog Blognya Anak
Negeri :


- Follower blognya 99


- Alexa ranknya 1,334,090


- Pageview 38.800


- Sudah terkenal di mesin pencari








Saya tawarkan 2 blog saya itu
dengan harga 200 ribu..


Uang 200 ribu itu akan saya
gunakan untuk biaya bimbingan belajar selama menempuh UN. Jadi, tolong untuk
Anda yang mengerti keadaan saya, saya mengharapkan Anda membelinya.


Terimakasih..

Bagi yang berminat bisa hubungi email saya di ah.priyatna@gmail.com




You may view the latest post at
http://www.kaskus.es/jual-2-blog-ini-dari-penulis/


Best regards,
Kaskus.ES
http://www.kaskus.es

0 komentar:

Posting Komentar